Keluarga Sudah Siapkan 40 Harian Meninggalnya Olga Syahputra

Keluarga Sudah Siapkan 40 Harian Meninggalnya Olga Syahputra

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Presenter sekaligus komedian jenaka, Olga Syahputra tidak terasa sudah hampir sebulan meninggalkan keceriaan untuk masyarakat serta para penggemarnya melalui candaannya yang khas. Kepergian Olga Syahputra yang hampir mendekati hari ke-40 membuat keluarga bersiap melaksanakan prosesi tahlilan untuk mendoakan sekaligus mengenang mendiang pelantun lagu ‘Hancur Hatiku’ itu.

“Persiapannya sudah banyak, buku Yasin juga sudah ada. Insya allah ada ya sedikit rezeki buat orang-orang,” ucap Billy Syahputra, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/04/2015). Walau tidak secara langsung mengurusi persiapan tahlilan 40 hari kepergian kakak tercintanya itu, Billy Syahputra tetap memonitor perkembangan persiapan pengajian untuk Olga Syahputra.

“Sebenarnya yang atur kakak Reni, dia kakak Billy juga. Semua yang ngatur dia, mulai dari Yasin, sembako hingga persiapan yang lainnya,” tutur Billy Syahputra. Keluarga Olga Syahputra, termasuk Billy Syahputra, berharap agar masyarakat yang ingin datang menghadiri pengajian 40 hari Olga Syahputra mempunyai niatan untuk mendoakan, bukan untuk melihat artis dan membuat suasana menjadi gaduh.

Keluarga Olga Syahputra tidak mau kembali terjadi kegaduhan seperti ketika berlangsungnya pengajian tujuh harian Olga Syahputra. “Semoga saja tertib, tidak dorong-dorongan. Sebenarnya masyarakat atau yang sayang  sama Olga, tujuan ke acara tahlilan Olga memang mau mendoakan. Semoga saja niatnya tulus,” harap Billy.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: