MMI Luncurkan New Mazda CX-5

MMI Luncurkan New Mazda CX-5

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , PT Mazda Motor Indonesia (MMI) telah memasang target akan menjual 10 ribu unit kendaraan dalam satu tahun dalam rangka menyambut tahun fiskal 2015.  Jika dibandingkan dengan tahun fiskal 2014 yang sebanyak 9.500 unit, angka ini mengalami sedikit peningkatan. Seperti yang dikatakan Haryanto Djayaputra,  Senior Sales Manager PT MMI, ketika peluncuran CX-5 di Ritz Carlton Pasific Place SCBD, Senin (27/04/2015), “Dengan angka tersebut dapat dibilang tidak mengalami kenaikan dari sebelumnya karena besarannya kecil,”.

Diketahui pada kuartal pertama 2015, PT MMI sukses mencetak angka penjualan sebanyak 2.203 unit dari beragam model. Untuk mencapai target tersebut, New Mazda CX-5 akan menjadi model flagship yang ditargetkan akan terjual sebanyak 300 unit per bulan atau 30 persen total penjualan keseluruhan PT MMI. Ia memprediksikan,  SUV lima tempat duduk ini mampu merebut market share di kisaran 15 hingga 20 persen.

Haryanto menjelaskan lebih lanjut, jika untuk CX-5 model lama tengah dalam tahap run out atau cuci gudang di dealer-dealer Mazda.  Dan harga jual CX-5 lama akan dibanderol lebih murah 10 persen dari versi terbarunya. PT MMI akan memasarkan New Mazda CX5 dalam pilihan enam varian warna, yakni Soul Red Metallic, Deep Crystal Blue Mica, Jet Black Mica, Meteor Grey Mica dan Crystal White Pearl Mica. Model terbaru ini akan mulai dipasarkan di semua showroom resmi Mazda di Tanah Air mulai tanggal 27 April 2015.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Rate this article!
Tags: