Jelang Nikah, Cinta Penelope Tak Sadar Kukunya Masih Kuning

HarianDepok.com – Selebriti –  Sejumlah perawatan kecantikan sudah dijalaniCinta Penelope menjelang pernikahannya dengan Donny Hermawan pada 6 Juni 2014 mendatang. Namun ada hal kecil yang dilupakan, yakni lupa kuku jari tangannya masih berwarna kekuning-kuningan.

“Jujur saja kalau makan aku pakai tangan, lalu pas ke dapur nggak kepikiran kuku aku kuning karena kunyit. Jadi malu banget. Kalau pakai tangan itu lebih kenyang, makanya tadi meni-pedi, dibersihin jadi mengkilat kayak pakai cutek, padahal bukan cutek,” kata Cinta Penelope di salon aura dan spa Jeng Anna, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (1/5).

Cinta mengaku kaget, awalnya berniat konsultasi kesehatan. Rupanya, klinik Jeng Ana juga dilengkapi salon kecantikan.

“Kalau di sini kan yang saya tahu hanya pengobatan, ternyata lengkap juga, ada salonnya, mandi rempah. Jadi kalau males ke salon karena ramai, bisa ke sini, ada tempat vip juga,” kata Cinta.

Walau bukan pernikahan pertama, Cinta ingin terlihat cantik di momen spesial dalam hidupnya. Dia menjalani totok agar wajahnya terlihat segar.

“Menjelang pernikahan kan ingin terlihat fresh, di totok wajah, peredaran darah lancar. Mukanya jadi kenceng dan seger, jadinya enak,” pungkasnya.

 

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer