Alasan Dahlia Poland Kembali Syuting GGS

Alasan Dahlia Poland Kembali Syuting GGS

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kabar bahagia datang bagi para fans GGS serta fans Dahlia Poland,  dengan kehadiran kemabali Dahlia Poland ke sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Belakangan ini memang dahlia dikabarkan telah hengkang dari GGS. Tapi saat ini Dahlia sudah kembali syuting. Diduga karena gerah dengan pertanyaan mengenai hengkangnya Dahlia Poland dari GGS,  dan saat ini secara resmi dia akan mengumumkan alasannya hengkang dari sinetron GGS lewat akun jejaring social twitter miliknya.

Dahlia Poland pun mengklarifikasi hal tersebut  di akun @Dahliapoland “Aku klarifikasi, karena bosan baca mention. Sebenarnya aku yangg menolak untuk perpanjang kontrak di ggs, karena aku ingin suasana baru. Jadi aku tidak mau.” Mendengar kabar keluarnya Dahlia Poland dari GGS, tentu saja membuat para fansnya yang tergabung dalam ‘Dahlialic’ merasa kecewa. Karena mereka tidak akan dapat lagi menikmati akting sang idola di sinetron yang pernah mempunyai rating tertinggi itu.

Kerinduan Dahlialic ternyata selalu dicurahkan dalam komentar di sejumlah foto Dahlia Poland. Mereka sangat menginginkan kekasih Fandy Christian itu untuk kembali lagi ke GGS. Selain Dahlialic yang merasa rindu pada Dahlia Poland, akan tetapi wanita blasteran Amerika-Indonesia itupun rindu terhadap suasana lokasi syuting sinetron GGS. Kerinduannya Dahlia dituangkan dalam komentar yang dituangkan bersama dengan sebuah foto yang diunggahnya ke Instagram.

Dalam foto itu nampak Dahlia Poland tengah bersama dengan Michelle Joan. Dalam komentarnya tertulis kerinduannya pada GGS, terutama pada sobat karibnya itu. Foto itu dituliskan komentar, “Miss you my Sister in Crime @michellejoan_.” Rupanya kerinduan pada Michele Joan dan suasana syuting GGS menjadi alasan kembalinya Dahlia Poland. Dengan kembalinya sosok Thea (peran Dahlia Poland) ke GGS, saat ini kerinduan penggemar dan kerinduan dirinya sendiri terbayar sudah.

Dan juga kerinduan pada sang sister in crime sudah terobati. Nampak dalam sinetron GGS yang tayang kemarin, Senin  (27/04/2015), Dahlia Polan kembali bermain dengan menawan. Saat ini publik sudah dapat menikmati kembali suguhan akting si cantik Dahlia Poland. Kita sudah dapat melihat kembali akting menawan gadis berusia 18 tahun itu di sinetron GGS yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta nasional itu.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok

One Response

  1. author

    Adi2 years ago

    Menarik … dan emang cantik sih anaknya yah…. hehehe

    Reply

Leave a Reply