Chicharito Tidak Tahu Masa Depanya Di Madrid

Chicharito Tidak Tahu Masa Depanya Di Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Kendati hanya bermain sebagai pemain cadangan, tidak membuat, Javier ‘Chicharito’ Hernandez menjadi patah semangat. Kini ia membuktikan diri sebagai pemain cadangan ia bisa dipercaya sebagai starter membuat dia bisa bertahan di Santiago Bernabeu lebih lama.

Tiga gol dibuat Chicharito pada dua kesempatan dia dimainkan sebagai starter. Setelah jadi pahlawan dengan gol yang mengantar Madrid lolos ke semifinal Liga Champions, dinihari tadi striker 26 tahun itu membuat dua gol yang mengantar timnya menang 4-2 atas Celta Vigo.

Didatangkan dari Manchester United dengan status pinjaman, pemain yang akrab disapa Chicharito tersebut lebih banyak duduk di bangku cadangan. Namun penampilannya di dua laga terakhir, di mana ia mencetak tiga gol, disebut membuat Madrid berencana akan mempermanenkannya.

Penggawa timnas Meksiko itu tengah dalam masa peminjaman selama satu musim penuh dari Manchester United dan kerap gagal menembus skuat inti El Real.

Namun cederanya Gareth Bale dan Karim Benzema membuatnya menjadi pilihan utama entranador Real, Carlo Ancelotti, yang kemudian dibayar tuntas Chicharito dengan performa gemilang.

“Saya hanya ingin bermain sepakbola, karena saya mencintai hal itu. Itu satu-satunya hal yang membuat saya merasa baik,” kata Chicharito.

“Hanya Tuhan yang tahu dimana saya akan bermain tahun depan. Tapi untuk saat ini, satu-satunya rencana saya adalah menikmati momen ini dan membantu tim terbaik di dunia.”

“Saya mendapatkan kesempatan saya sekarang dan saya harus memanfaatkan hal itu sebaik mungkin,” tandas Chicharito.

Namun berbicara usai pertandingan melawan Celta Vigo, pemain 26 tahun ini mengakui bahwa masa depannya sama sekali belum pasti.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten