Thomas Vermaelen Sudah Sembuh Dari Cedera Dan Dipastikan Bisa Kembali Bermian

Thomas Vermaelen Sudah Sembuh Dari Cedera Dan Dipastikan Bisa Kembali Bermian

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Mantan pemain Arsenal, Thomas Vermaelen yang semenjak kepindahannya ke Barcelona belum pernah bermain dikarenakan cedera yang dialaminya, kini penantian panjang Thomas Vermaelen untuk melakoni debutnya bersama Barcelona bakal berakhir.

Pemain berdarah Belgia ini, disebut sudah mendapat lampu hijau dari tim dokter klub untuk bermain pertengahan pekan ini.

Vermaelen dibeli musim panas lalu dari Arsenal namun belum sekalipun bek asal Belgia itu bermain. Dia harus bermasalah dengan cedera hamstring yang membebatnya sejak Piala Dunia lalu dan pada bulan Desember lalu menjalani operasi untuk memulihkan kondisinya.

Namun, muncul cedera lanjutan usai operasi yang membuatnya harus beristirahat selama total sembilan atau nyaris semusim penuh. Tapi secercah harapan untuk Vermaelen bermain muncul awal pekan ini.

Barca membayar Arsenal 10 juta Euro (sekitar Rp140 miliar) pada musim panas lalu. Vermaelen sempat bermain untuk laga pra musim, namun langsung mendapat cedera serius

Vermaelen kini sudah berlatih dengan tim pada hari Minggu (26/04) usai kemenangan 2-0 melawan Espanyol (25/04). Dia bisa dimasukkan ke dalam skuat Luis Enrique hari Rabu (29/04) melawan Getafe. Namun, saat ini seperti masih sulit mengingat jarak Barcelona dengan Real Madrid hanya dua poin saja dan Vermaelan belum bermain satu pertandingan pun musim ini.

Luis Enrique mengatakan bahwa kabar pulihnya Thomas Vermaelen merupakan kabar yang sangat baik bagi Blaugrana.

“Ini berita yang sangat baik untuk dia dan untuk tim. Sekarang dia perlu masuk dalam ritme yang tepat. Tentu saja ia akan membantu kami, mari dilihat apakah itu di dalam atau di luar lapangan.” tandasnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten