Tinggal Sedikit Lagi Pengusaha Asal Thailand Miliki AC Milan

Tinggal Sedikit Lagi Pengusaha Asal Thailand Miliki AC Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Kabar pembelian klub Italia AC Milan, dari pengusaha asal Benua Asia terus menerus makin kencar diberitakan. Pengusaha asal Thailand tersebut ternyata serius ingin memiliki klub berwarna kebanggaan merah hitam tersebut.

Mr. Bee Taechaubol atau dikenal dengan panggilan Mr. Bee mengatakan hanya tertarik kepada Milan, dan dirinya sudah menolak klub asal inggris karena dia hanya tertarik pada AC Milan.

Pengusaha Thailand tersebut tiba di Italia kemarin (26/04) dan akan bertemu dengan Presiden Milan, Silvio Berlusconi  untuk membahas penjualan klub raksasa Italia tersebut.

Berlusconi dipercaya ingin menjual klub setelah hampir 30 tahun memimpinnya dan Mr. Bee dikabarkan orang terakhir yang tertarik setelah kelompok perusahaan China yang dipimpin Richard Lee.

Mr. Bee tersebut dikabarkan tinggal sedikit lagi menguasai 65 persen saham Milan yang dimiliki oleh Silvio Berlusconi. Ia pun disebut telah tiba di kota mode tersebut sejak akhir pekan kemarin untuk menuntaskan proses takeover tersebut.

Tiga klub dari Inggris itu kabarnya adalah Watford, Sheffield Wednesday dan Southampton. Sementara itu, Mr. Bee sendiri sebelumnya dikabarkan mendapat pesaing dari Tiongkok dalam usahanya untuk menguasai Milan.

“Saya sudah ditawari tiga klub Inggris, tetapi menolaknya karena Milan adalah satu-satunya pilihan saya,” kata Mr. Bee kepada Sky Sport.

“Saya tidak ingin klub lain, saya hanya ingin Milan,” tegasnya.

Kini pengusaha asal Thailand tersebut tinggal membahas penjualan klub tersebut kepada sang presiden Milan, Silvio Berlusconi untuk kepemilakan 65% saham Milan dari kepemilikannya

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten