Juan Mata Ingin MU Bangkit Dan Kembali Ke Zona Liga Champions

Mata Inggin MU Bangkit Dan Kembali Ke Zona Liga Champions

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Langkah Manchester United untuk melaju ke zona Liga Champions akan sangat sulit, pasalanya klub yang berjuluk Setan Merah tersebut sudah mendapatkan dua kali kekalahan secara berturut-turut.

Kekalahan 0-3 dari Everton di Goodison Park disebut gelandang Manchester United, Juan Mata, amat menyakitkan. Agar kembali ke jalur yang benar.

Imbasnya, posisi di empat besar yang tadinya sempat terlihat aman, kini menjadi rawan lagi. United, yang kini duduk di posisi keempat dengan nilai 65, terancam didekati oleh Liverpool yang ada di poisisi kelima.

Jarak dengan Liverpool memang masih tujuh poin. Namun, jika The Reds meraih kemenangan atas Hull City tengah pekan ini dan menaklukkan Queens Park Rangers di akhir pekan, United akan kick-off melawan West Bromwich dengan jarak hanya satu poin dengan Liverpool.

MU mengalami dua kekalahan beruntun untuk kali pertama di bawah asuhan Louis van Gaal. Sebelumnya, Tim Setan Merah tersungkur 0-1 kontra Chelsea di Stamford Bridge pekan lalu.

Namun demikian, Mata menyerukan kepada rekan-rekan setimnya dan para pendukung untuk tetap bersama sebagaimana mereka masih bersaing dalam perebutan posisi empat besar.

“Saya tahu kalian semua kecewa setelah pertandingan kemarin,” tulis Mata, berbicara kepada pendukung United, di blog pribadinya. “Kami juga dan saya masih merasa sedih ketika menulis ini semua.”

“Tapi, yang bisa kita lakukan adalah tetap kompak dan menatap ke depan. Bagi tim seperti kita, kalah dengan skor seperti itu tidak bisa diterima. Sekarang, kita harus mengesampingkan itu dulu dan bersiap untuk pertandingan berikutnya.”

“Pertandingan melawan Everton sudah berat semenjak McCarthy mencetak gol. Tapi, kami berusaha untuk memperbaiki keadaan dengan menciptakan sejumlah peluang dan bermain di area Everton.”

Mata mengungkapkan bahwa seluruh penggawa The Red Devils sangat berhasrat untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Langkah Manchester United untuk menembus empat besar atau zona Liga Champions memang sedikit tersendat. Hal ini buntut dua kekalahan beruntun saat melawan Chelsea dan Everton.

Namun ditegaskan Mata, The Red Devils akan bangkit usai kekalahan beruntun itu dan memastikan tak mengulang kesalahan yang sama di empat laga sisa musim ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten