Cek Tanggal Kematianmu di ‘Analisis Kematian’

HarianDepok.com – Tekno , Setelah belakangan ini para netizen Indonesia dihebohkan dengan layanan situs arti nama, nametest,  saat ini giliran layanan analisis kematian untuk meramal kematian yang sedang menjadi tren para netizen, khususnya para pengguna jejaring sosial facebook. Melalui layanan Analisis Kematian untuk meramal kematian tersebut kita bisa memprediksi tanggal kematian dan penyebab kematian kita.

Cara untuk menikmati layanan Analisis Kematian untuk meramal kematian tersebut sangatlah mudah, hanya dengan mengunjungi link ‘http://websiteapp.website/app1/?idd’ maka dengan mudah kita dapat memprediksi kematian kita.

Untuk memasuki link tersebut, pastikan anda sudah login terlebih dulu di akun facebook anda. kemudian barulah anda dapat memasuki link tersebut. Setelah memasuki link tersebut nantinya akan muncul tampilan sebagai berikut :

Cek Tanggal Kematianmu di 'Analisis Kematian'

Setelah muncul tampilan tersebut anda tinggal hanya perlu meng-klik di bacaan ‘Klik untuk mengetahui bagaimana dan kapan anda meninggal”. kemudian akan muncul tampilan seperti dibawah ini :

Cek Tanggal Kematianmu di 'Analisis Kematian'

Setelah itu anda hanya tinggal mengklik ‘Share to watch’ maka anda pun akan dapat melihat ramalan tanggal dan penyebab kematian anda. Untuk catatan, layanan ini bukanlah analisis kematian sebenarnya atau prediksi kematian berdasarkan perhitungan tertentu. Namun layanan tersebut hanya untuk suatu hiburan semata. ‘Just For Fun!’

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok