Melaju Kencang, Ridho Rhoma Tabrak Mobil di Kuningan

Melaju Kencang, Ridho Rhoma Tabrak Mobil di Kuningan

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Putra raja dangdut, Ridho Rhoma dikabarkan mengalami kecelakaan di Jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu (26/04/2015) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB. Insiden tersebut dibenarkan oleh seorang saksi. Menurut dia saat itu ridho tengah mengendarai mobil jenis sedan hitam menabrak kendaraan lain.

“Mobil yang ditabrak sedang terparkir. Bunyi tabrakannya itu keras banget, mobilnya kencang,” ucap saksi yang tidak mau disebutkan namanya saat ditemui di lokasi kejadian hari ini. Akibat kecelakaan tersebut, mobil yang ditabrak Ridho mengalami kerusakan berat pada bagian belakang. Sedangkan mobil yang dikendaraii Ridho rusak pada bagian depan.

Berdasarkan dari beberapa sumber, ketika kejadian Ridho terlihat tidak sendiri, melainkan tengah bersama seorang perempuan. “Ridho memang sering makan di sini,” ujar dia. Ridho sendiri memposting sebuah tulisan di akun jejaring sosial Twitter miliknya, “Alhamdulillah pihak korban dan saya sudah duduk bersama dan mendapatkan solusinya, dan masalah ini sudah diselesaikan. Mohon doanya ya.”

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: