Bruce Jenner Tetap Dipanggil Ayah, Meski Telah Resmi Transgender

Bruce Jenner Tetap Dipanggil Ayah, Meski Telah Resmi Transgender

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Bruce Jenner merupakan Ayah tiri dari model top Amerika Kim Kardashian, adalah seorang mantan atlet dunia sebelum ia terkenal dengan acara realita televisi bersama keluarganya, Keeping Up With The Kardashians. Usai menjaadi bintang dalam acara bincang televisi ketika ia mengakui jika dirinya akan merubah jati dirinya menjadi seorang wanita, spontan nama Bruce kembali menjadi topik pembicaraan.

dalam acara bincang Diane Sawyer, Bruce mengatakan, “Saya sudah tidak mampu berbohong lagi, kalau saya mati besok, saya sudah lega karena telah mengatakan ini semua,” ia melanjutkan, “Mulai saat ini orang-orang akan melihat saya dengan berbeda. Saya memang terlihat macho, tetapi ada sosok wanita di dalam diri saya. Itulah diri saya yang sebenarnya,”.

Ketika di wawancarai oleh Sawyer, Bruce mengaku jika ia mengalami perdebatan batin dari kecil untuk berubah menjadi seorang wanita. Bruce menceritakan, saat dirinya berumur 9 tahun, ia sering mencoba mengenakan baju milik ibu dan kakak perempuannya. “Saya mengeluarkan dan memasukkan kembali semua pakaian dalam posisi yang sama agar tidak ketahuan. Ketika melakukannya saya merasa senang,” ucap Bruce. Sampai dewasa, Bruce pun masih suka memakai pakaian wanita dengan diam-diam.

Bruce berkata, “Di kamar hotel ketika berpergian, saya selalu mengganti baju dengan pakaian wanita,” Selama puluhan tahun Bruce menyembunyikan rahasianya  terhadap mantan istri, kakak perempuan, ibu dan 10 anaknya. Bruce juga sudah mempunyai enam anak kandung, Burt, Cassandra, Brandon, Brody, Kendall dan Kylie dan empat anak tiri and Kourtney, Kim, Khloe and Rob Kardashian.

Bruce menambahkan, “Mereka semua menangis karena tidak ingin ayahnya dibenci oleh orang lain. Mereka sangat protektif terhadap saya,” Namun hingga sekarang anak-anak Bruce tetap memanggilnya dengan sebutan ayah. Dan Bruce masih belum memutuskan akan memakai nama wanita seperti apa ke depannya. “Yang pasti tidak memakai huruf depan ‘K’. Kemungkinan masih Jenner,” ucap Bruce semabri tertawa.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok