Hasil Liga Spanyol: Celta Vigo Vs Real Madrid, Chicharito Sumbang Dua Gol Untuk Madrid

Hasil Liga Spanyol Celta Vigo Vs Real Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Pada laga di Estadio de Balaidos, Senin (27/4/2015) dinihari WIB, Real Madrid bertemu Celta Vigo dalam lanjutan La Liga. Madrid berhasil menang 4-2.

Memasuki babak pertama, Madrid dan Celta bermain \terbuka. Aksi saling menyerang dipertontonkan oleh kedua tim. Tak heran jika dalam laga ini terjadi aksi saling berbalas gol ke gawang masing-masing.

Tuan rumah sempat mengejutkan Real Madrid lewat gol cepat Nolito saat laga baru berjalan sembilan menit. Nolito dengan kemampuan individunya masuk ke dalam kotak penalti Madrid dan melepaskan tembakan yang tak mampu dibendung Iker Casillas.

Tim tamu tak membutuhkan waktu lama untuk membalas setelah Toni Kross berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-16. Cristiano Ronaldo menusuk ke kotak penalti dan melepas umpan silang yang kemudian dihalau pemain Celta. Bola liar akhirnya disambar Kross dan menjadi gol.

Usai kedudukan kembali imbang, Madrid semakin gencar melancarkan serangan. Hasilnya di menit ke-24 Javier Hernandez berhasil mengubah papan skor. Mendapatkan umpan terobosan dari James Rodriguez, sepakan Hernandez tak mampu diselamatkan kiper Sergio Alvarez.

Keunggulan Madrid itu tak bertahan lama. Pada menit ke-28, Celta berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Santi Mina yang menerima umpan terobosan dari Fabian Orellana langsung berhadapan dengan Casillas. Tembakan pertama Santi Mina mengenai tiang gawang, tapi dia mampu mengejar bola muntah dan mencocornya ke dalam gawang.

Joaquin Larrivey punya kans untuk mencetak gol pada menit ke-38. Tapi, tembakan Larrivey dengan mudah ditangkap oleh Casillas.

Ronaldo nyaris menjebol gawang Celta dua menit kemudian. Dia sudah berhasil menaklukkan Sergio, tapi tembakannya tak berujung gol karena mengenai tiang gawang.

Madrid kembali memimpin pada menit ke-43. James yang mendapatkan umpan dari Ronaldo melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Tembakan James itu berubah arah setelah mengenai kaki Andreu Fontas. Berubahnya arah bola membuat Sergio mati kutu dan tak bisa menyelamatkan gawang Celta. Madrid unggul 3-2 sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, kedua tim terlihat menurunkan tempo permainan. Aksi berbalas gol pun tak terjadi lagi para paruh kedua. Namun demikian Vigo tetap berusaha untuk menekan pertahanan Madrid. Sayangnya Madrid-lah yang berhasil menambah gol ke gawang tuan rumah.

Sebuah serangan balik Madrid pada menit ke-62 gagal dituntaskan oleh Chicharito. Dia sebenarnya berdiri bebas ketika menyambut umpan matang dari Ronaldo. Tapi, sepakannya melambung.

Pada menit ke-69, Chicharito tak mengulangi kesalahannya. Dia mencetak gol lagi untuk membawa Madrid unggul 4-2.

Dengan tambahan tiga poin ini Los Blancos belum beranjak dari posisi runner up di klasemen sementara dengan koleksi 79 poin dari 33 laga. Dan Celta berada di posisi kesembilan dengan 42 poin.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten