Bertabrakan Dengan David Ospina, Oscar Dilarikan Ke Rumah Sakit

Bertabrakan Dengan David Ospina, Oscar Dilarikan Ke Rumah Sakit

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Laga antara Arsenal melawan Chelsea semalam, tidak begitu saja berakhir, pasalanya insiden yang terjadi pada gelandang belia Chelsea, Oscar yang harus dilarikan ke rumah sakit setelah bertabrakan dengan penjaga gawang Arsenal David Ospina.

Tak ada gol yang tercipta di Emirates Stadium. Menjamu Chelsea, tuan rumah Arsenal hanya mampu meraih satu poin setelah kedua tim bermain imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, gelandang berusia 23 tahun itu gagal kembali ke lapangan di babak kedua. Posisinya diganti Didier Drogba.

Tabrakan berawal ketika Ospina bergerak ke arah Oscar dan menubruknya, setelah playmaker asal Brasil itu mencungkil bola pada pertengahan babak pertama di Stadion Emirates. Tak pelak, pemain Chelsea itu tersungkur.

“Ia pergi ke rumah sakit saat turun minum. Maka kami menunggunya,” kata Jose Mourinho pada konferensi pers pasca pertandingan.

Meski Mourinho memprotes keras kejadian tersebut, wasit sama sekali tidak menghukum Ospina. Oscar sempat dapat perawatan beberapa menit sebelum akhirnya bisa melanjutkan pertandingan.

Oscar langsung dapat perawatan lanjutan di rumah sakit setelah dia berbenturan, Mourinho menyebut kondisi gelandangnya itu sempat dirasa mengkhawatirkan.

Oscar mengalami nasib naas saat klubnya bermain imbang tanpa gol melawan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (26/4).

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten