Belum Bisa Kalahkan Chelsea, Wanger Akui Chelsea Akan Juara

Belum Bisa Kalahkan Chelsea, Wanger Akui Chelsea Akan Juara

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Pertandingan di Emirates yang berakhir Senin (27/4/2015) dinihari WIB, antara Arsenal yang menjamu Chelsea yang hanya menghasilkan laga imbang tanpa gol.

Kini Arsenal turun ke posisi ketiga dan  gagal mendekati perolehan poin Chelsea. Kedua tim kini tetap dipisahkan jarak 10 poin dari 33 pertandingan.

Bagi kedua manajer, itu adalah pertemuan ke-13 di antara Arsene Wenger dan Mourinho di semua kompetisi. Ini adalah hasil sama kuat keenam yang dipetik Wenger sedangkan tujuh pertemuannya dengan manajer Portugal itu berakhir dengan kekalahan.

Pelatih Arsenal tersebut, mengakui bahwa hampir tak mungkin lagi bagi timnya untuk menghalangi Chelsea mengangkat trofi Premier League musim ini.

“Kami tahu Chelsea akan juara. Kemenangan bagi kami hari ini sangat diperlukan, jadi tak mungkin bagi Chelsea untuk gagal saat ini,” ujarnya,

“Chelsea adalah tim yang bagus karena mereka bertahan dengan sangat baik. Dalam beberapa pertandingan terakhir mereka tak kebobolan dan hari ini mereka bertahan dengan sangat baik,” tandasnya.

Mengoleksi 77 poin, Chelsea kini hanya butuh enam poin dari lima pertandingan sisa untuk mengunci titel juara. Wenger menilai performa di paruh pertama musim menjadi perbedaan.

Kini langkah Chelsea mengejar juara semakin dekat, kemenangan atas MU dan hasil seri yang didapat membuat langkah MU semakin mudah untuk buru gelar juara Liga Inggris.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten