Masalah Sepakbola Indonesia Dipantau AFC

Masalah Sepakbola Indonesia Dipantau AFC

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepkabola – Nasional , Masalah yang terus terjadi pada sepakbola Indonesia membuat induk organisasi sepakbola duia FIFA melalui AFC, terus mengawasi masalah yang terjadi pada sepakbola Indonesia.

Otoritas sepakbola Asia ini baru mengambil tindakan sekedar memantau perkembangan di Indonesia, serta menjalin komunikasi dengan PSSI dan FIFA. Dan belum mengambil langkah antisipatif apapun terkait masalah ini.

“AFC menyadari perkembangan terakhir, dan tindakan yang diambil kementerian olahraga negara itu, dan kami sedang menunggu informasi lebih lanjut dalam hal ini,” demikian pernyataan AFC dilansir Eurosport.

“Kami sedang memantau situasi, serta tetap menjalin komunikasi dengan PSSI dan FIFA.”

“Perwakilan AFC hadir sebagai pengamat, dan melaporkan proses pemilihan. Semuanya sesuai dengan prosedur yang tertuang dalam statuta PSSI,” tambah AFC.

Konfederasi sepakbola Asia (AFC) sudah mengambil tindakan atas menyusulnya konflik antara PSSI dan Kementrian Negara Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Hal ini menyusul pembekuan PSSI oleh menteri negara pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten