Menpora Panggil PT Liga Indonesia Berserta 16 Klub Perserta Liga Indonesia

Menpora Panggil PT Liga  Dan 16 Klub

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepkabola – Nasional , Menpora akan mengundang PT Liga Indonesia berserta 16 klub lainya untuk membahas nasip kompetisi Liga yang terpaksa berhenti akibat dibekukannya PSSI.

Kompetisi saat ini belum jelas kapan akan dilanjutkan, karena Kemenpora sudah meminta kepolisian supaya tidak memberi izin keramaian untuk pertandingan liga akhir pekan ini.

Untuk membahas hal itu Kemenpora hari merilis surat yang ditujukan kepada klub-klub dan PT Liga Indonesia. Arema Cronus dan Persebaya, yang sejak awal dinyatakan tidak lolos verifikasi olen Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), tidak tercantum sebagai klub yang diundang.

Dalam undangan bernomor 01509/D.V-1/IV/2015 dan ditandatangani Deputi Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, Gatot S Dewa Broto itu, hanya 16 klub yang disebutkan, dua lagi yang tak tercantum adalah Arema Cronus dan Persebaya Surabaya.

“Bersama ini diberitahukan, sebagai tindak lanjut Keputusan Menpora No. 01307 Tahun 2015 tanggal 17 April 2015 tentang Pengenaan Sanksi Administratif Berupa Kegiatan Keolahragaan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Tidak Diakui, maka Kementerian Pemuda dan Olahraga akan mengadakan pertemuan,” tulis surat undangan tersebut.

“Sampai hari ini hanya 16 klub saja. Untuk dua klub lainnya hingga saat ini belum ada perkembangan,” kata pria yang juga Kepala Komunikasi Publik Kemenpora itu.

Dalam surat yang ditandatangani Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora Gatot S Dewa Broto ini disebutkan rapat ini sebagai tindak lanjut tidak diakuinya PSSI Oleh Pemerintah sejak pekan lalu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten