Preview Liga Spanyol: Jelang Atletico Madrid Vs Elche

Preview Liga Spanyol Jelang Atletico Madrid Vs Elche

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepkabola – Liga Spanyol , Dalam lanjutan La Liga Sabtu (25/4), Atletico Madrid akan berhadapan dengan Elche, dilaga ini Atletico akan bermain habis-habisan guna rebut juara ketiga klasemen Liga Spanyol.

Kiprah Atletico Madrid di Liga Champions usah berakhir setelah disingkirkan Real Madrid. Atletico kini tinggal fokus memenuhi target terakhirnya di musim ini dengan finis ketiga La Liga.

Dengan begini, Atletico tinggal fokus ke La Liga menyusul mereka lebih dulu tersingkir di Copa del Rey. Walau begitu, Atletico tidak bertangan hampa di 2014-15 karena di awal musim ini mereka sudah menggenggam trofi Super Spanyol usai menundukkan Madrid dengan agregat 2-1.

Dengan hanya fokus di La Liga, Atletico bakal berupaya menyapu bersih semua poin, termasuk saat menjamu Elche. Kondisi ini diperkuat dengan kenyataan jika Diego Simeone bisa menurunkan kekuatan terbaiknya dengan hanya satu pemain yang absen karena cedera.

Mario Suarez bakal melewatkan lawatan Elche setelah dihantam cedera hamstring. Gelandang berusia 28 tahun ini sudah absen di dua laga terakhir. Dan sekalipun ia sudah kembali berlatih, kemungkinan besar Suarez takkan diberi tempat menjadi starter.

Sementara di lini depan, Antoine Griezmann yang sudah mencetak 6 gol pada 4 laga terakhir bisa kembali menjadi andalan berduet dengan Mario Mandzukic.

Di sisi sang tamu, Elche di lihat dari statistik dan peringkatnya di La Liga. Saat ini Elche berada di peringkat 14. Tetapi, Atletico tidak boleh memandang sepele klub papan bawah ini karena mereka baru saja menang dua kali berturut-turut di La Liga, 0-2 melawan Cordoba dan 1-0 melawan Real Sociedad. Tidak ada lagi tekanan untuk Elche saat ini, target mereka adalah agar tidak terdegradasi musim ini dan itu membuat mereka bermain lepas.

Atletico kini duduk di peringkat ketiga klasemen dengan 69 poin. Namun posisinya masih belum aman karena Valencia di bawahnya hanya terpaut empat poin dengan enam pertandingan tersisa, yang di antaranya masih akan menjamu Barcelona.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten