Mauro Icardi Tidak Akan Dijual

Mauro Icardi Tidak Akan Dijual

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Mauro Icardi tampil cukup cemerlang di musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu sanggup mencetak 21 gol dari 41 penampilan di semua ajang kompetisi. Hal ini tentu saja memancing minat dari Chelsea dan beberapa klub lainnya.

Penyerang Inter Milan keturunan Argentina tersebut, secara terang-terangan dibantah oleh presiden Inter, Erick Thohir menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menjual Icardi dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Nerazzuri masih sangat membutuhkan tenaga Icardi.

“Kami takkan menjual Icardi, ia merupakan salah satu pemain terpenting kami. Uang terkadang bisa menimbulkan masalah, tapi tidak untuknya. Kami sudah mulai membahas perpanjangan kontrak, penting agar ia tetap bersama kami,” ucap Erick Thohir kepada Corriere della Sera.

Inter saat ini sedang melewati musim yang jauh dari memuaskan di Serie A setelah cuma mampu berada di posisi 10 papan klasemen sampai dengan 31 pertandingan.

Para peminat jasa Icardi bisa dipastikan akan gigit jari. Inter belum berniat melepas sang pemain dan bahkan Icardi akan segera mendapatkan kontrak baru di Giuseppe Meazza.

Di sisi lain Inter saat ini sedang santer dihubungkan dengan gelandang Manchester City Yaya Toure–yang turut memunculkan kemungkinan pemain Pantai Gading itu bereuni dengan Roberto Mancini, allenatore La Beneamata yang pernah menanganinya di City.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten