Dalam Konser Wild Card Dangdut Academy 2, Evi Sukses Raih Polling SMS Tertinggi Sementara

http://freeebookstodownload.iblogger.org/ http://downloadbooksfree.iblogger.org/ http://downloadbooksonline.iblogger.org/ http://freedownloadablebooks.iblogger.org/ http://freeebookdownload.iblogger.org/

HarianDepok.com – Konser Musik , Dalam konser wild card Dangdut Academy 2 yang telah dihelat pada malam kemarin, Jumat (24/04/2015) adalah merupakan penentuan bagi satu orang terakhir yang berhak melaju ke babak 5 besar. Para kontestan yang sudah tersenggol yakni seperti Evi, Intan, Ady, Ega, Eka, dan Intan akan saling unjuk kemampuan demi dapat lolos ke babak berikutnya.

Jika kita melihat penampilan semua konstestan malam kemarin, rata-rata dari mereka tampil memukau para juri Dangdut Academy 2. Akan tetapi meski Evi, Ady, Intan, Ega, Intan, dan Eka telah memberikan penampilan yang maksimal pada malam ini, namun polling sms dari masyarakat Tanah Air lah yang akan menjadi penentu lolosnya satu diantara mereka ke babak final Dangdut Academy 2.

Tanpa diduga pada detik-detik pengumuman polling tertinggi sementara diraih oleh Evi Masamba. Hal tersebut menandakan peluang besar buat Evi untuk melaju ke babak 5 besar menyusul Irwan, Reza, Danang dan Ika yang sudah lebih dulu memastikan tempat di babak 5 besar Dangdut Academey 2.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok