Cari Tantangan Baru, Yaya Toure Tidak Perlu Tinggalkan Klub

Cari Tantangan Baru, Yaya Toure Tidak Perlu Tinggalkan Klub

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Gelandang Pantai Gading, Yaya Toure dikatakan sangat bahagia berada di Manchester City, ungkap sang Pelatih, Manuel Pellegrini, dan untuk mencari tantangan baru ia tidak perlu meninggalkan klub.

Masa depan Toure kembali dispekulasikan dalam beberapa waktu terakhir. Gelandang asal Pantai Gading itu sedang diminati Inter Milan, yang saat ini dilatih oleh mantan manajer City, Roberto Mancini.

Pernyataan Toure baru-baru ini juga membuat rumor kepindahannya dari Etihad Stadium makin kencang. Toure mengaku tertarik mencari “tantangan baru” dan menyebut Mancini sebagai mentornya.

Tapi, Pellegrini tak merasa khawatir akan ditinggal Toure. Dia yakin Toure tak akan ke mana-mana karena masih banyak tantangan yang belum terpenuhi di City.

Toure belum lama ini memancing spekulasi akan meninggalkan The Citizens dalam waktu dekat ini. Ia mengatakan masa depannya akan ditentukan oleh tantangan yang ditawarkan kepada dirinya dan bukan karena faktor uang.

“Mungkin tantangan baru ada di City juga. Ada bisa mendapatkan tantangan di tempat lain, tapi City juga merupakan sebuah tantangan dan saya yakin Yaya sangat bahagia di sini,” kata Pellegrini seperti dilansir talkSPORT.

“Kami memiliki proyek di sini, setiap tahun kami mencoba untuk meningkatkan diri. Mungkin Anda tidak bisa memenangkan gelar setiap tahun tapi saya pikir proyek klub ini untuk meningkatkan skuat, ada banyak hal penting untuk meningkatkan klub dan saya pikir itu adalah tantangan penting.

Pellegrini menyakini Toure masih bisa mendapatkan tantangan yang diinginkannya bersama City, dan ia yakin Toure tidak akan kemenana-mana.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten