Oppo R1x Resmi Diluncurkan Dan Akan Dijual Terbatas di Indonesia

Oppo R1x Resmi Diluncurkan Dan Akan Dijual Terbatas di Indonesia

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Saat ini Oppo telah kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Produk terbarnyau bernama Oppo R1x ini diklaim menyasar pasar pengguna smartphone yang begitu peduli terhadap desain dan gaya. Menurut Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia di Jakarta, Kamis (23/04/2015) mengungkapkan, “Oppo jadi produsen smartphone yang selalu memadukan estetika di setiap inovasi teknologinya. Kami luncurkan R1x untuk memenuhi kebutuhan pasar yang sangat peduli terhadap gaya yang ada di Indonesia,”

R1x adalah generasi penerus seri R1 yang telah meluncur lebih dulu ke pasar Indonesia. Perbedaan mencolok yang ada di R1x dengan generasi sebelumnya adalah adanya penambahan panel safir di bagian belakang bodi yang diklaim memberikan kesan lebih mewah dan stylish.Tidak hanya sekadar stylish, Oppo juga mengadopsi spesifikasi yang cukup tinggi di seri R1x ini, seperti prosesor Snapdragon 615 dari Qualcomm yang dipadupadankan dengan RAM 2 GB, dan memiliki ROM 16 GB yang dapat diperluas menggunakan slot microSD sampai 128 GB.

Oppo akan memasarkan R1x secara terbatas di 5 kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar, dan Semarang. Aryo menambahkan, “Kami sengaja menyediakan dalam jumlah terbatas untuk produk kali ini, di pengiriman pertama Oppo R1x hanya sebanyak 500 unit untuk setiap kota,” Selain secara offline, Oppo juga memasarkan R1x secara online lewat toko online miliknya, OfanStore. Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna, yakni shappire blue dan ice white yang akan dibanderol dengan harga Rp 4,299 juta.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok