Di Mekkah Akan Dibuka Halal Sex Shop

Di Mekkah Akan Dibuka Halal Sex Shop

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Dalam waktu dekat akan di buka  sebuah toko berlabel ‘Halal Sex Shop’ di Mekkah, Arab Saudi. Walau kontroversial karena seksualitas sangatlah tabu bagi umat muslim, akan tetapi menurut sang pemilik, macam-macam perlengkapan bercinta yang dijual dijamin halal. Seperti yang dikutip dari Ibitimes, Kamis (23/04/2015), menurut sang pemilik, Abdelaziz Aouragh mengungkapkan,

“Produk kami bukanlah seperti boneka tiup, akan tetapi produk yang dapat meningkatkan perasaan sensualitas dan suasana antara pasangan ketika akan berhubungan seksual,” Berdasarkan yang dilaporkan Portal berita Arab Saudi, Alyaoum24, sebuah perusahaan pembuat alat bantu seks dari Jerman rencananya juga akan menyuplai 18 alat seks di toko tersebut.

Aouragh mengatakan, “Muslim biasanya tidak aktif secara seksual. Bahkan banyak orang berpikir, bahwa wanita muslim sangat tertekan secara seksual. Jadi kami ingin mengubah citra buruk ini. Karena perempuan berhak mendapat cinta,”

Aoragh juga menyebutkan, selain menjual produk seks, timnya juga menawarkan informasi dan konsultasi serta memberikan jawaban atas pertanyaan mengenai seks yang kerap dialami oleh pasangan. ‘Halal Sex Shop’ ini juga sebelumnya sudah dibuka di Turki pada tahun 2013. Segmentasi konsumen juga menitikberatkan umat muslim yang sering salah kaprah dalam menilai seks.

[ TaufikHidayat/HD ]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok