Poster Film Romeo Rinjani Dibully Netizen Karena Tidak Masuk Akal

Poster Film Romeo Rinjani Dibully Netizen Karena Tidak Masuk Akal

HarianDepok.com – Film , Sekali lagi dunia maya di hebohkan dengan salah satu film terbaru besutan Starvision, ‘Romeo+Rinjani’. Kehebohan itu terletak dalam poster film tersebut, yang dapat dibilang seksi namun tidak masuk akal. Dan akibatnya, kini film ‘Romeo Rinjani’ pun dibully habis – habisan oleh para netizen. Dalam poster film ‘Romeo+Rinjani’ yang telah dirilis perdana pada hari Kamis (23/04/2015) kemarin, menuai hujatan di dunia maya. Dalam poster tersebut menampakkan para pemain utamanya, yakni Deva Mahenra, Kimberly Ryder serta Alexa Key dengan background Gunung Rinjani.

Dimanakah letak kesalahannya? Yang salah dan yang menjadi bahan pergunjingan adalah terletak pada pakaian yang dikenakan oleh Alexa Key di poster tersebut. Nampak Alexa tengah memakai kaos tanpa lengan dengan dada rendah ditambah dengan hotpants berbahan dasar jeans super mini. Walau dia melengkapi penampilannya dengan menggendong tas ransel besar dan juga tongkat untuk menopang tubuhnya, orang yang biasa naik gunung pun pasti akan berpikir jika Alexa akan kedinginan sebelum sampai kepuncak gunung.

Sejumlah komentar negatif pun dilancarkan oleh para netizen yang mempertanyakan kemampuan sang sutradara dalam membuat film tersebut. Karena yang ditonjolkan bukanlah Gunung Rinjani, melainkan keseksian para pemain filmnya. Berikut salah satu komentar dari netizen, “Sutradaranya nggak bisa membedakan ya, mana baju ke mal mana baju untuk mendaki gunung,”

Alexa sendiri mengaku sangat senang mendapatkan peran di film ini, karena dia mendapat pengalaman baru, yakni mendaki gunung. “ketika ditawarin film Romeo & Rinjani ini belum ada persiapan, karena aku termasuk orang yang jarang berolahraga. Jadi proses syutingnya benar-benar menguras tenaga, untung bisa sampai puncak Rinjani dan bikin bangga. Aku jalan kaki enam jam sampai puncak, ini pencapaian baru, kebetulan aku suka berpetualang juga,” tuturnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok