Asalkan Penuhi Syarat, Ahok Tidak Akan Larang Pesta Bikini SMA

Asalkan Penuhi Syarat, Ahok Tidak Akan Larang Pesta Bikini SMA

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Walau Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyalahkan pihak penyelenggaraan pesta bikini untuk pelajar SMA, namun ia menyatakan tidak akan mengeluarkan larangan khusus untuk pengelola hotel agar tidak menyelenggarakan acara yang sama. Ahok menilai bahwa penyelenggaraan acara pesta bikini bukan merupakan suatu hal yang patut untuk dipermasalahkan, asalkan sesuai dengan perizinan dan tidak melibatkan anak di bawah umur.

Saat di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (24/04/2015) Ahok mengatakan, “Ini bukan negara syariah kok. Kamu mau telanjang bulat atau tertutup itu urusan kamu. Tapi kalau kamu melanggar perizinan, kita akan cabut. Aturan kita sangat jelas,” Selain itu, Ahok menyebutkan bahwa  Pemerintah Provinsi DKI akan bertindak tegas terhadap pengelola tempat hiburan yang tidak ketat mencegah peredaran narkoba.

Apabila di suatu tempat hiburan ada pengunjungnya yang terjaring razia narkoba selama tiga kali berturut-turut, maka izin operasional tempat hiburan tersebut akan langsung kami cabut. “Kalau kamu main narkoba di tempat hiburan sampai dua atau tiga kali ketemu, maka kita akan cabut izinnya. Tidak boleh membuka usaha yang serupa lagi. Karena aturannya sudah jelas,” tutur mantan Bupati Belitung Timur itu.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok