Anjing Menyetir Traktor Mini Hebohkan Pemakai Jalan

anjing-menyetir-traktor-mini-hebohkan-pemakai-jalan

HarianDepok.com – Berita Unik – Pengendara di sebuah jalan Skotlandia dihebohkan dengan aksi seekor anjing Border Collie yang mengendarai sebuah traktor mini sendirian. Anjing tersebut mengemudikan traktor mini dari lapangan peternakan dan langsung membawa kendaraan itu ke jalan raya. Tentu saja hal ini berbahaya dan menyebabkan kehebohan para pemakai jalan.

Don, nama anjing milik petani bernama Tom Hamilton itu, awalnya ditinggal sendirian di atas traktor mini yang tengah dipakai majikannya. Hamilton hanya meninggalkannya dalam hitungan detik saja. Namun anjing tersebut tanpa sengaja menekan tombol jalan dan membuat traktor mini bergerak cepat melewati lapangan peternakan dan masuk ke jalan raya.


Kira-kira, seperti inilah kehebohan yang terjadi Metro Picture Desk (metro.co.uk)

Untungnya tak ada yang mengalami cedera karena insiden ini. Don si anjing juga tidak dikenai hukuman atau denda apapun dari pihak berwajib. Banyak pengguna jalan yang menulis kejadian ini di Twitter mereka dan menjelaskan bahwa ini bukan lelucon.

“Aku hanya keluar sebentar dari traktor mini untuk membawa domba, tapi ketika aku melihat traktor itu sudah melewati pagar peternakan. Aku memang tidak mengaktifkan rem pada traktor tersebut. Aku sangat takut ketika melihat traktor itu melaju melewati pagar peternakan, turun ke bukit, dan masuk ke jalan raya,” ungkap Hamilton, seperti dilansir Metro.

Tentunya kejadian ini sangat berbahaya dan sebaiknya bisa menjadi pelajaran bagi semua orang agar tidak meninggalkan hewan peliharaan mereka sendirian di dalam kendaraan yang masih menyala.

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer