Sonya Fatmala Sempat Alami Kecelakaan Jelang Pernikahan

Sonya Fatmala Sempat Alami Kecelakaan Jelang Pernikahan

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Menjelang hari pernikahannya dengan Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala sempat mengalami kecelakaan kecil. Pemain film 17 Tahun Ke Atas ini terkena kecelakaan ringan ketika sedang mengemudikan Mobilnya. Sonya Fatmala mengaku, insiden tersebut terjadi saat dirinya baru keluar tol menuju Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Secara tiba-tiba mobil miliknya diserempet mobil orang sampai lecet. “Benar, kecelakaan kecil. Terserempet orang, mobil sama mobil. Tidak tahu orangnya gimana, katanya sih ketiduran apa gimana. Saat keluar tol, ada yang mepet-mepet, tiba-tiba ada yang menyalip dari samping,” tutur Sonya Fatmala, ketika dihubungi melalui telepon, Kamis (16/04/2015).

“Penyoknya sih nggak parah, cuma terbaret aja. Di bagian samping kiri,” lanjutnya. Namun Sonya Fatmala mengaku tidak trauma akibat kejadian itu. Ia pun menganggap bahwa kecelakaan tersebut merupakan cobaan sebelum menikah. Sehingga pesinetron Syarifa ini pun menjadi lebih waspada lagi.

“Aku sih mikir positif aja. Karena cobaan kan tidak menjelang nikah aja, setiap hari juga bisa. Yang penting harus tetap hati-hati, terkadang walaupun kita sudah hati-hati, tapi orang lain malah yang tidak hati-hati. Serta jangan lupa berdoa,” ucap Sonya Fatmala.

Sampai saat ia tengah menunggu proses ganti rugi dengan orang yang menyerempet mobilnya. Gadis berusia 21 tahun ini pun masih memegang identitas orang yang menyerempetnya sebagai jaminan.”Kita masih minta ganti rugi. Hanya saja orang itu menganggap kita seperti mau memeras, salah paham saja. Kita kan Cuma minta ganti rugi karena dia yang bikin kesalahan. SIM-nya dia pun masih saya pegang,” tutur Sonya Fatmala.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok