Ikuti Ayah, TAO Akan Hengkang dari EXO

Ikuti Ayah, TAO Akan Hengkang dari EXO

HarianDepok.com – Entertaiment – Musik , Isuakan soal  akan hengkangnya  TAO EXO hingga kini terus berhembus kencang, mnurut  salah satu media Cina melaporkan, jika Tao setuju untuk keluar dari EXO. Di sisi lain, Ayah Tao menuturkan  jika Tao sudah berniat untuk keluar dari EXO secepat mungkin. Setelah pernyataan bolak-balik mengenai hal tersebut, akhirnya ayah Tao menyebutkan, jika Tao sudah setuju untuk mengikuti keputusan ayahnya untuk meninggalkan agensi dan grup. Walaupun Tao masih tetap ingin bersama EXO.

Seperti yang dikutip dari Soompi, Ayah Tao mengatakan, “Tao akhirnya setuju untuk keluar, pengobatan anakku adalah prioritas utama, dan untuk sisanya, itu sesuatu yang Tao harus pikirkan dan membuat pilihan,” Ayahnya mengungkapkan, jika alasan terbesar dia ingin anaknya keluar adalah untuk kesehatan dan ketenangan pikiran Tao. Itu dikarenakan kesehatan Tao adalah prioritas utama dan ingin anaknya untuk keluar.

“sejak tiga tahun selama debutnya, Tao muncul di banyak program yang berisiko membahayakan kesehatannya. Hatiku sakit melihat agensi tersebut tidak dengan benar merawat setiap cedera yang dialami anakku,” ungkapnya. Terakhir kali ketika Ayah Tao hendak mengunjungi Korea dan mencoba untuk membawa Tao pulang untuk mendapatkan pengobatan. Namun pihak SM Entertainment sebagai agensi mencegah Ayah Tao untuk membawa anaknya kembali ke rumah.

“Mari kita bicara mengenai masa depan Tao. Selama proses tersebut, berbicara tentang mengembangkan karir secara individu, dan aku sangat senang. Aku berpikir jika akhirnya agensi ini mengakui kerja keras anakku, namun pada akhirnya gagal,” tuturrnya. walang cukup sulit untuk mengambil keputusan ini,namun pada akhirnya Ayah Tao mengambil keputusan yang menyakitkan ini. Ini dikarenakan Tao sangat sangat mencintai musik sehingga Ayah Tao harus mengambil jalan yang berisiko.

“Sangat sulit dan juga menyakitkan bagiku untuk membuat keputusan seperti itu. Karena Tao mencintai musik dan timnya. Walau dia tidak mendapatkan pengobatan yang tepat, saat dia terluka, namun dia tidak pernah menyalahkan mereka,” ujarnya. Akan tetapi, sebagai seorang ayah ia tidak menyalahkan siapapun atas kejadian ini. “Aku sudah tidak bisa lagi diam dan menonton anakku beraksi di atas panggung dalam kondisi terluka,” ucapnya. Sedangkan di pihak SM Entertainment belum mengeluarkan tanggapan lain. Dan masih menunggu proses negoisasi ini.

[ Eni Gayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok