Spesifikasi Dan Harga Advan Starnote S55

Spesifikasi Dan Harga Advan Starnote S55

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Salah satu produsen perangkat smartphone dan tablet dalam negeri, Advan kini akan meluncurkan smartphone seri terbarunya, yakni Advan Starnote S55. Sebuah telepon pintar yang diklaim mempunyai layar besar, tapi tetap dikemas dengan ukuran yang ideal serta dibandrol dengan harga yang bersahabat. Starnote S55 disebut-sebut akan menjadi smartphone terbaru Advan yang hadir dengan kualitas berkelas, tapi tetap memperhatikan kisaran harga yang terjangkau untuk para penggunanya.

Tjandra Lianto, Matketing Director Advan menyebutkan bahwa Starnote S55 adalah produk ideal yang didesain sesuai dengan fakta yang ditemukan di masyarakat. Salah satunya yaitu masyarakat Indonesia ternyata suka menggunakan smartphone dengan layar besar. Hal yang sama juga diungkap oleh salah satu girlband Tanah Air, JKT48, yang ikut hakdir ketika peluncuran Starnote S55. Starnote S55 mempunyai bentang layar 5,5 inci dan didukung teknologi IPS serta resolusi 854 x 480 piksel. Jadi, jika Anda memakai handset ini di bawah sinar matahari, maka anda tidak akan terganggu.

Dari segi dapur pacu, smartphone ini mengadopsi OS Android KitKat 4.4, yang berjalan di 4 prosesor inti quad core berkecepatan 1,2 GHz. Starnote S55 juga mempunyai RAM 1 GB serta memori internal berkapasitas 8 GB, dan memiliki baterai berdaya 2300 mAh. Untuk segi fotografi, Starnote S55 dilengkapi kamera utama 5 megapiksel (MP).

Sejumlah fitur akselerasi yang menjadi keunikan smartphone ini yakni adanya fitur Letter Gesture dan Double Knock to Wake Up` alarm. Starnote S55 juga dilengkapi dengan USB OTG untuk memberikan kemudahan mentransfer file antar perangkat dan satu set stylus untuk mendukung layarnya yang begitu lebar. Advan Starnote S55 saat ini sudah tersedia di pasar smartphone Tanah Air dan dibanderol dengan harga Rp 1,399 juta.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok