Kendati Tersingkir Di Liga Champions Simeone Tetap Bangga

Kendati Tersingkir Di Liga Champions Simeone Tetap Bangga

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Diego Simeone, sang manejer Atletico Madrid, kecewa karena tim besutanya tidak berhasil lolos ke babak semi final, Atletico kalah tipis 0-1 dari Real Madrid pada leg kedua Liga Champions di Santiago Bernabeau, Kamis (23/4) dinihari WIB.

Gol tunggal Javier Hernandez memastikan Los Rojiblancos terdepak dengan agregat 0-1 dari Madrid. Hasil ini menandai kegagalan Atletico mengulang mencapaian di musim sebelumnya di mana mereka sukses menjejak final.

Dengan begini, Atletico tinggal fokus ke La Liga menyusul mereka lebih dulu tersingkir di Copa del Rey. Walau begitu, Atletico tidak bertangan hampa di 2014-15 karena di awal musim ini mereka sudah menggenggam trofi Super Spanyol usai menundukkan Madrid dengan agregat 2-1.

Atletico kini duduk di peringkat ketiga klasemen dengan 69 poin. Namun posisinya masih belum aman karena Valencia di bawahnya hanya terpaut empat poin dengan enam pertandingan tersisa, yang di antaranya masih akan menjamu Barcelona.

Kendati kecewa, Simeone tetap bangga dengan penampilan para pemainnya yang dinilai bermain layaknya laki-laki sejati. Ungkapan itu diucapkan pelatih asal Argentina karena sepanjang laga pemainnya bertarung penuh motivasi, meski akhirnya kecolongan di menit-menit akhir.

“Saya punya sebuah tim yang berisi laki-laki sejati. Kami bertarung tidak pernah lelah di sepanjang laga. Kami diajarkan untuk selalu bertarung habis-habisan sehingga apapun hasilnya kami tetap bangga,” ucap Simeone dikutip dari AS.

Bahkan Simeone menilai, siapa pun pelatih pasti ingin memiliki pemain-pemain seperti para pemain Atletico Madrid. Selain bertarung mati-matian, mereka juga selalu menjaga motivasi untuk menang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten