Pesta Bikini Pelajar SMA, Divine Production Kerap Bikin Pesta Kolam

Pesta Bikini Pelajar SMA, Divine Production Kerap Bikin Pesta Kolam

HarianDepok.com – Berita – DKI Jakarta , Ternyata Divine Production yang menjadi event organizer Splash After Class atau Summer Bikini Party beberpa pelajar Sekolah Menengah Atas, kerap mengadakan acara yang sama. Salah satu contohnya, Divine sempat merayakan hari ulang tahun pertamanya sempat menggelar pesta bertema “Hawai Pool Party” pada 7 Juni 2014 lalu. Pesta yang digelar di The Media Hotel and Tower ini menetapkan pakaian acara berupa bikini serta pakaian musim panas. Bagi peserta yang akan hadir Divine mewajibkan harus membawa KTP asli karena mensyaratkan batas minimal umur pria 19 tahun serta wanita 18 tahun.

di laman akun Facebook-nya Divine Production menuliskan, “No drugs, no weapon, and no fight,” Dalam laman tersebut, poster acara terakhir yang di-posting adalah Crown Girl yang menjadi perayaan ulang tahun kedua Divine Production pada 12 Februari 2015 di Dream Lounge, Jakarta. “We’ll come back in one of the elegant and full of luxury club,” tulis dia. Pada tahun 2014, beberapa acara dengan tema yang berbeda telah diselenggarakan. Bersama unit musik sebuah universitas, Divine mengadakan acara dengan pakaian musim panas bertema “Exotic Island” yang digelar di Exodus Jakarta. Acara tersebut dilakukan pada 15 Mei 2014 lalu.

Pada 3 Mei 2014, sebelumnya, Divine sempat menggelar acara bertema “Spring Breakers” yang digelar di Prive Jakarta. Lalu Divine juga sempat menggelar acara bertema “Playboy Castle” yang digelar di Exodus Jakarta pada 16 April 2014. Sementara acara lainnya bertema “Aphrodite” yang mengambil lokasi di Prive Jakarta pada awal April 2014 lalu. Pada awal 2014, Divine menggelar acara bertema “Mickey Mouse Castle”. “Who says you have to grow up? When you can do all the fun and feels no worry at all,” tulis mereka.

Dan saat ini Divine akan menggelar pesta bikini untuk pelajar pada 25 April mendatang di The Media Hotel and Tower. Acara yang akan digelar sekitar pukul 22.00 WIB itu diduga akan dihadiri beberapa sekolah, yakni SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, SMA 14, SMA 24, SMA 31, SMA 38, SMA 50, dan SMK Musik BSD. Tercatat sejumlah sekolah lain sebagai pendukung seperti SMA 26, SMA 29, SMA 31, SMA 44, SMA 53, SMA 109, SMA Alkamal dan SMA Muhammadiyah Rawamangun.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok