Casillas Ikarkan Janji Setia Pada Real Madrid

Casillas Ikarkan Janji Setia Pada Real Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Pemain paling senior di Real Madrid, Iker Casillas, mengatakan niatannya untuk tetap bertahan sampai akhir di Madrid.

Kiper Spanyol tersebut memang sudah berulang kali disebut akan pergi dari klub, usai banyak mengalami penurunan penampilan di beberapa kesempatan. Ia bahkan kerap mendapat cibiran dari suporter ketika hal tersebut terjadi.

Kendati dirinya sempat beberapa kali mendapat cibiran dari suporter yang ada di Bernabeu, kala ia tampil buruk di bawah mistar gawang Madrid, ia mengatakn janji setianya bersama Real Madrid.

“Saya berharap memenangkan banyak piala, berharap untuk memenuhi kontrak dan komitmen saya sampai akhir. Tapi saya harus berlatih untuk itu. Saya akan berjuang dan berjuang untuk posisi itu,” lanjutnya.

“Saya tak lagi muda dan beberapa hal terlihat berbeda. Jika saya tak tampil saya memiliki komitmen terhadap pemain muda. Mengapa saya tidak akan terus di Madrid jika saya tidak tampil?” demikian pernyataan Casillas.

Casillas sukses menghindarkan El Real dari kebobolan saat menang 1-0 kontra Atletico Madrid berkat gol semata wayang Javier Hernandez. Sebuah hasil yang mengantar mereka tampil di semifinal bulan depan.

Casillas memastikan bahwa ia tidak akan pergi ke manapun hingga kontraknya berakhir, ia menegaskan bahwa ia ingin terus bertahan di Real Madrid hingga kontraknya habis.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten