Sisa Harta Peninggalan Olga Syahputra Untuk Bangun Masjid

Sisa Harta Peninggalan Olga Syahputra Untuk Bangun Masjid

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Pihak keluarga dari almarhum Olga Syaputra berencana akan menyumbangkan sisa harta peninggalan presenter dan komedian jenaka itu untuk membangun sebuah masjid. Hal itu dilakukan karena dahulu semasa hidupnya pelantun lagu ‘Hancur Hatiku’ itu bercita-cita ingin membangun sebuah rumah ibadah. Kabar itu pun dibenarkan oleh sahabatnya, Raffi Ahmad. Namun  suami Nagita Slavina  itu mengaku belum mengetahui pasti kapan masjid itu akan dibangun.

“Iya, kemarin sempat dengar. Olga semasa hidupnya pengen bangun masjid, tapi belum tahu pasti kapan akan dibangunnya,” ungkap Raffi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (23/04/2015). Raffi pun mengaku sangat kagum dengan niat baik sang sahabat. Menurut dia, banyak hal yang patut untuk dicontoh dari sosok Olga.

“Aku salut banget, karena tidak semua orang bisa begitu. Kalo sudah sukses ia pengen membangun masjid, walau sudah di tempat tinggi tapi masih ingat siapa yang menciptakannya,” ujarnya. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Olga Syahputra sempat menjalani perawatan secara intensif hampir satu tahun di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura. Dan Jenazah Olga dikebumikan di TPU Malaka, Jakarta Timur.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok