Pengusaha Asal Thailand Siap Akusisi Saham AC Milan Sebanyak 45%

Pengusaha Asal Thailand Siap Akusisi Saham AC Milan Sebanyak 45%

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Bee Taechaubol, merupak penguasa asal Thailand yang benar-benar serius ingin memiliki AC Milan secarah penuh, dia  takhanya mau memiliki 20 atau 65 persen, melainkan saham mayoritas di tubuh klub berjuluk Rossoneri tersebut.

Namun awal pekan ini muncul berita bahwa Bee sudah siap untuk melakukan pembelian perdana saham klub tersebut sebesar 20 persen. Akhir pekan ini Bee disebut akan terbang ke Milan untuk menuntaskannya.

Bee  dikabarkan bakal mempercepat proses takeover AC Milan di akhir pekan ini, semula, pria yang akrab disapa Mr. Bee itu dijadwalkan akan tiba di Milan hari Minggu (26/04) mendatang. Ia akan meneken dokumen-dokumen yang membuatnya menuntaskas proses pembelian saham Rossoneri dari tangan Silvio Berlusconi.

Jika proses penandatanganan itu tuntas, Mr. Bee tak hanya akan menerima 20 persen saham Berlusconi lebih dahulu. Kemudian, secara bertahap, dalam 12 bulan ia akan mengakuisisi 45 persen saham yang tersisa di tangan mantan PM Italia tersebut.

Bee sudah sejak beberapa waktu lama ramai diperbincangkan di Italia menyusul ketertarikannya untuk mengakuisisi Milan dari Silvio Berlusconi. Meski kondisi keuangan klub tengah tak bagus, Silvio bersikeras tak mau menjual klub dan berkali-kali membantah adanya proses negosiasi dengan Bee.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten