Tolak Rumor Ke PSG Dan Chelsea, Paulo Dybala Pilih Ke Juventus

Paulo Dybala, terus menurus dikabarkan kepada klub yang akan didatangi, dikatakn olehnya bahwa dia sudah siapa pada musin depan apa biala berseragam Juventus.

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Paulo Dybala, terus menurus dikabarkan kepada klub yang akan didatangi, dikatakn olehnya bahwa dia sudah siapa pada musin depan apa biala berseragam Juventus.

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, pun sudah mengonfirmasi pihaknya akan menjual Dybala setelah dia menolak perpanjangan kontrak dari klub. Daripada kehilangan Dybala secara cuma-cuma tahun depan, maka Palermo memilih melepasnya musim panas nanti.

Demi klub asala Italia tersbut, Dybala dikabarkan tolak klub besar Eropa PSG dan Chelsea.

Agen Dybala sebelumnya juga mengklaim bahwa Chelsea dan PSG siap memberikan tawaran besar untuk kliennya. Tapi, Dybala ternyata memilih untuk tetap bermain di Serie A.

Setelah tampil oke musim ini Dybala memang jadi incaran banyak klub besar Eropa dan juga Italia. Juve dan Arsenal disebut jadi peminat terdepan pemain asal Argentina itu.

Tapi dari sederet klub peminat Dybala, baru Juve yang benar-benar menyatakan keseriusannya dengan sudah mengadakan negosiasi dengan Palermo untuk membeli Dybala, yang harganya ditaksir sekitar 40 juta euro.

“Pergi ke luar Italia? Saya tak berbicara bahasa Italia saat saya bergabung dengan Palermo, tapi saya pikir saya telah belajar bahasa Italia begitu cepat. Saya sangat suka Italia. Ini di mana saya menjadi terkenal dan saya akan senang untuk bertahan di Serie A,” ujar Dybala.

“Ini akan menjadi impian untuk bermain di Liga Champions. Ada juga beberapa tim besar di luar sana yang tak berpartisipasi di Liga Champions, tapi saya tak bisa menolak bahwa saya akan senang untuk bermain di kompetisi paling penting di Eropa,” tutupnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten