EXO Tak Akan Vakum Karena Rumor Tao Hengkang

EXO Tak Akan Vakum Karena Rumor Tao Hengkang

HarianDepok.com –  Entertaiment – Musik , Aktivitas EXO tidak akan terganggu meski saat ini tengah marak kabar beredar mengenai hengkangnya Tao EXO yang berhembus kencang,. Para personel EXO mengaku tidak akan istirahat sejenak ataupun vakum dari industri musik. Menurut perwakilan dari agensi EXO, SM Entertainment menyebutkan, bahwa EXO tetap akan masih mempromosikan lagu Call Me Baby di acara musik yang sudah dijadwalkan.

Bukan hanya itu, kami juga akan tetap melanjutkan jadwal mereka pada beragam program musik sesuai dengan yang sudah dijadwalkan. Seperti yang dikutip dari Enewsworld, “Minggu ini EXO berencana akan tetap tampil di siaran program musik, seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Mereka akan tetap tampil di panggung KBS ‘Music Bank’ yang akan digelar pada pada 24 April, dan MBC ‘Show! Music Core’ dan SBS ‘Inkigayo’,” ucap SM Entertainment.

Sebelum rumor terkait Tao yang akan hengkang dari EXO ini muncul, setelah diunggahnya sebuah surat yang ditulis oleh ayahnya yang berisi permintaan untuk melepaskan putranya dari SM Entertainment yang menyebar didunia maya. SM Entertainment juga sudah memberikan pernyataan resmi terkait hal tersebut. SM Entertainment yang merupakan sebagai agensi pun langsung melakukan proses pendiskusian ulang berbagai aktivitas Tao. Diskusi bersama ini dilakukan supaya Tao dapat di eksplor lebih terarah. dan tidak menimbulkan masalah baik dari keluarga Tao ataupun dari pihak agensi.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok