Rafael Benitez Tepis Rumor Latih Klub Inggris

Rafael Benitez Tepis Rumor Latih Klub Inggris

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Rafael Benitez, mantan manajer yang pernah suskses bersama Valencia dan Liverpool ini, belakangan ini terus dikatakan akan segera meninggalkan Napoli untuk melatih klub asal Inggris. Namun rumor tersebut dibantah oleh dirinya.

Benitez pun akhirnya buka suara untuk memberikan klarifikasi seputar gosip yang sedang menerpanya. Pelatih asal Spanyol itu mengaku sampai sejauh ini belum pernah mengadakan kontak apalagi mendapatkan tawaran dari klub asal Inggris.

Manchester City, adalah klub yang tengah diisukan pada dirinya, ia dikatakan akan segera melatih klub asal Manchester tersebut.

Seperti yang diketahui ia juga telah menolak untuk memperbaharui kontraknya dengan Il Partenopei dan akan segera menerima pinangan dari Etihad.

“Saya tidak pernah mengadakan kontak dengan Manchester City. Saya seorang profesional. Saya akan melihat apa yang terjadi, tapi saya harus berbicara dengan Napoli terlebih dahulu,” ujar Benitez kepada reporter.

“Saya belum berbicara dengan City. Saya belum menerima tawaran dari mereka. Di Inggris, City adalah klub yang bekerja sangat baik, tapi sekarang saya hanya fokus pada Napoli.

Benitez menepis kabar jika dirinya akan mengambil alih posisi pelatih di Manchester City dari Manuel Pellegrini di akhir musim ini, dan ia pun mengaku jika saat ini dirinya hanya ingin berfokus dengan timnya agar bisa lolos ke Liga Champions.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten