Legenda Hidup Prancis, Zinedine Zidane Diam-Diam Idolakan Eden Hazard

Zinedine Zidane Diam-Diam Idolakan Eden Hazard

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Eden Hazard, gelandang Chelsea berdarh Belgia tersebut selama ini di idolakan legenda hidup Prancis, Zinedine Zidane, ia mengatakn lebih menyaukai Hazard ketimbang Ronaldo dan Messi.

Hal itu diungkapkanya dalam wawancara dengan media asal Perancis, Maxifoot dan pelatih tim muda Madrid itu pun mengakui jika ia lebih memiliih Hazard ketimbang Ronaldo dan Lionel Messi.

Kendati demikian jika memang Los Blancos menginkan Hazard, mereka dipastikan harus menebusnya dengan harga mahal karena The Blues baru saja mengikatnya dengan kontrak baru selama lima setengah tahun.

“Tentu saja ada Lionel Messi dan Ronaldo, keduanya sama-sama spektakuler, tapi saya lebih suka Hazard,” kata Zidane kepada Maxifoot yang dikutip London Evening Standard.

“Saya suka semua yang ia lakukan di atas lapangan. Saya suka sikapnya, kemampuannya mengambil keputusan, dan senang melihat kemajuannya setiap tahun.”

“Tetapi masih ada ruang untuk terus berkembang dan jika Chelsea menjuarai liga musim ini, Eden akan punya banyak tugas untuk melakukannya,” tutur Zidane.

El Real sendiri sebelumnya disebut-sebut sudah berusaha menggaet Hazard tetapi kalah bersaing dengan Chelsea ketika ia pindah dari Lille dengan nilai transfer 32 juta poundsterling pada 2012.

Komentar Zidane ini patut diwaspadai Chelsea, bukan cuma karena mantan pemain internasional Prancis tersebut diakui Hazard sebagai idolanya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten