Brendan Rodgres Akan Tetap Dipertahankan Liverpool

Brendan Rodgres Akan Tetap Dipertahankan Liverpool

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Pelatih Liverpool, Brendan Rodgres sampai saat ini belum bisa meberikan piala bagi Liverpool, akan tetapi pihka Liverpool masih menaggap Rodgres masi sangat dibutuhkan di Liverpool.

Tekanan kepada manajer 41 tahun itu kembali meninggi setelah Liverpool disingkirkan Aston Villa di semifinal Piala FA pada hari Minggu (19/4).

Liverpool kini tujuh poin tertinggal dari Manchester City yang berada di ambang batas Liga Champions dalam pengejaran ke empat besar dengan enam laga tersisa.

Pertanyaan mengenai masa depan manajer asal Irlandia Utara itu mencuat setelah Liverpool gagal maju ke final Piala FA usai ditekuk Aston Villa 2-1 pada akhir pekan lalu. Kegagalan itu mengikuti kegagalan Liverpool lainnya usai tersingkir dari Piala Liga Inggris, Liga Champions dan Liga Europa.

Belakangan ini, terutama setelah Liverpool dikalahkan Aston Villa di semifinal Piala FA, muncul desakan agar Rodgers didepak dari Anfield. Sebab, ia dinilai gagal selama tiga musim membesut The Reds.

Selain itu, muncul pula kritikan terhadap pemain yang ia beli di awal musim ini. Carragher pun berharap, Rodgers bisa belajar dari pengalamannya musim ini, dan membeli pemain yang tepat bagi skuatnya musim depan.

“Apakah dia (Rodgers) orang yang tepat? Saya rasa begitu,” kata mantan pemain yang kini menjadi pandit itu. “Saya rasa masa depan Anda secara keseluruhan tidak seharusnya ditentukan hanya dengan satu pertandingan.”

“Situasinya memang sulit dengan para pemain yang datang dan saya masih belum yakin mereka sudah beradaptasi dengan baik,” sambung Carragher kepada Sky Sports News.

“Brendan, para pemain, dan staff akan menatap musim depan dan berpikir mereka akan maju satu langkah ke depan, memenangi trofi dan kembali ke empat besar.”

Rumor mengenai pengganti Rodgers telah bermunculan. Eks pembesut Borussia Dortmund Juergen Klopp dan mantan manajernya Rafael Benitez santer dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield di musim depan.

Akan tetapi Rodgers masih dianggap sebagai manajer yang tepat untuk The Reds dan pihak manajemen masih membutuhkan jasanya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten