Kecanduan Beli Celana Kolor Pria Ini Hampir Bangkrut

kecanduan-beli-celana-kolor-pria-ini-hampir-bangkrut

HarianDepok.com – Berita Unik – Memiliki kegemaran mengoleksi barang adalah hal yang wajar. Namun jika berlebihan juga bisa membahayakan kesehatan dompet. Seperti yang dialami oleh Curt Almond. Pria 26 tahun ini memiliki kecanduan yang tak biasa pada celana kolor. Pasalnya, dia berusaha membeli dan memakai celana kolor baru setiap harinya.

Curt Almond merasa jijik jika harus memakai celana kolor yang sama selama beberapa hari. Karena itu dia berusaha memakai celana kolor baru setiap harinya. Yang dimaksud di sini celana kolor yang benar-benar baru dibeli di toko, bukan baru dicuci. Tentu saja hal ini lama-kelamaan membuatnya mengeluarkan banyak uang dan bahkan hampir mengalami kebangkrutan.

Kebiasaan membeli dan memakai celana kolor baru mulai muncul ketika Almond melihat kekasihnya menggunakan celana kolor yang sama selama tiga hari. Hal ini membuatnya jijik. Setelah putus dengan pacarnya dia kemudian berusaha membeli banyak celana kolor dan menggantinya setiap hari sebagai usaha untuk move on.

“Kebiasaan itu terus berlanjut hingga akhirnya aku merasa tak nyaman jika tidak memakai celana kolor yang baru beli setiap hari,” ungkapnya, seperti dilansir oleh Metro.

Perlahan kebiasaan ini pun membuatnya kehabisan uang hingga dia harus mulai menabung agar bisa membeli celana kolor setiap harinya. Meski begitu Almond tampaknya tak keberatan dengan kecanduannya yang tak wajar ini. MEnurutnya kecanduan beli celana kolor sama dengan kecanduan merokok atau minum alkohol.

Meski begitu, lama-kelamaan kebiasaan ini membuatnya hampir bangkrut hingga dia akhirnya memutuskan untuk berhenti membeli celana kolor. Untuk pertama kalinya dia memasukkan celana kolor ke mesin cuci dan memakai celana kolor lamanya yang bersih. Meski sulit awalnya, namun sekarang Almond telah berhenti kecanduan membeli celana kolor baru.

Dia berhasil menghentikan kebiasaannya itu setelah meyakinkan diri sendiri bahwa celana kolor yang lama tak terlalu buruk saat dipakai dan dia adalah orang yang menjaga kebersihan, sehingga memakai celana kolor lama yang sudah dicuci juga sama bersihnya.

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer