Honda Crossover Targetkan Kalangan Anak Muda

Honda Crossover Targetkan Kalangan Anak Muda

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Honda Motor Corporation akhirnya membuka selubung Concept D di Shanghai Auto Show 2015, setelah sebelumnya sempat merilis teaser-nya akhir bulan lalu. Menurut kabar, konsep crossover ini akan menjadi ‘menu pembuka’ Honda untuk kendaraan yang nantinya akan mereka pasarkan di China. Seperti yang dilansir laman Worldcarfans, Selasa (21/04/2015), Concept D dirancang dengan tampilan yang lebih berani. Kabarnya desain ini ditargetkan untuk menggoda konsumen dari kalangan muda di Tiongkok.

Dari sisi fasia crossover ini mempunyai tampilan gril dan bumper berukuran besar yang berfungsi juga sebagai ventilasi. Selanjutnya, headlamp pada Concept D sudah memakai teknologi LED dan sekaligus dapat digunakan sebagai lampu daytime running. Tampilan Concept D pun makin macho dengan adanya profil sisi yang besar pada fender yang digabungkan dengan side skirt yang melebar. Selain itu, kaki-kaki crossover Honda ini akan memakai roda 21 inci. Sementara sisi buritan Concept D juga bertema futuristik lewat lampu belakang LED berpola huruf C.

Honda juga merancang bumper Concept D dengan saluran udara berukuran besar. Menurut Sinyalemen kuat menyatakan, bahwa Concept D nantinya akan memakai sistem penggerak bertenaga listrik. Sebab, dalam konsep ini juga tidak memiliki muffler knalpot di sisi buritan. Pabrikan berlogo sayap tersebut juga menyebutkan jika nantinya versi produksi dari Concept D akan dipasarkan secara eksklusif di Tiongkok sebagai flagship. Oleh sebab itu, Honda saat ini sedang fokus untuk menyiapkan berbagai teknologi keselamatan serta segudang fitur canggih untuk crossover tersebut.

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok