Incar Uang Rp185 juta, Perampok Tembak Pegawai SPBU di Depok

Incar Uang Rp185 juta, Perampok Tembak Pegawai SPBU di Depok

HarianDepok.com – Berita – Cipayung , Seorang pegawai SPBU, Endang Suhendar (34) ditembak oleh tiga perampok bersenjata api. Peluru tersebut mengenai pelipis mata, dan korban pun langsung tersungkur. Kawanan perampok terebut mengincar uang SPBU sebesar Rp185 juta yang akan disetorkan korban ke Bank Mandiri yang berada di Jalan Raya Margonda, Depok. Saat kejadian korban tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol B 3934 EBX, dan korban menyimpan uang tersebut di dalam jok motornya.

Seperti yang dilansir situs Humas Polda Metro Jaya, Rabu (22/04/2015), Ipda Bagus Suwardi, Perwira Urusan Humas Polresta Depok mengungkapkan, “Korban adalah seorang  pengawas SPBU Pondok Terong, Cipayung. Saat itu korban akan menyetorkan uang hasil penjualan ke Bank Mandiri yang ada di Margonda,” Ketika  peristiwa itu terjadi, Endang tengah melaju di Jalan Raya Cipayung menuju ke arah Jalan Margonda. Tepatnya di dekat SMK Ijatah, tiba-tiba saja Endang dipepet oleh tiga orang pelaku yang mengendarai dua sepeda motor Suzuki Satria.

Kemudian pelaku memepet sepeda motor yang dikendarai korban. Setelah itu salah seorang pelaku menembak korban, sehingga korban pun tersungkur dan terjatuh dari sepeda motornya. Saat itulah kawanan perampok itu berhasil menggasak sepeda motor korban dan dibawa kabur ke arah Pitara, Depok. Warga yang mengetahui insiden itu langsung saja membawa korban ke Klinik Citama di Pabuaran dan kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Eye Center Bogor.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok