Prediksi Liga Champions : Real Madrid Vs Atletico Madrid, Hasil Akhir Tentukan Yang Terbaik

Prediksi Liga Champions : Real Madrid Vs Atletico Madrid, Hasil Akhir Tentukan Yang Terbaik

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Dalam laga lanjutan babak perempat final leg kedua kompetisi sepakbola kasta tertinggi eropa, Liga Champions yang akan digelar pada Kamis (23/04/2015) dini hari pukul 01.45 WIB akan kembali mempertemukan tim sekota yakni Real Madrid kontra Atletico Madrid. Dalam laga bertajuk Derby Madrid ini akan tersaji di markas Los galacticos, Santiago Bernabeu. Hasil dalam laga kali ini akan menentukan langkah kedua tim ke babak berikutnya.. Usaha Real Madrid untuk meraih gelar Liga Champions yang ke-11 harus dihadang oleh Atletico.

Dalam laga di leg pertama yang digelar di Vicente Calderon,  kedua tim harus puas meraih hasil imbang tanpa gol. Dalam catatan sejarah liga champions, tidak ada tim di era modern yang berhasil mempertahankan gelar jawara Liga Champions, namun banyak yang percaya bahwa Los Blancos mempunyai kesempatan terbaik untuk mengukir sejarah tersebut. Dalam lima tahun terakhir, Real Madrid selalu lolos ke babak perempat final Liga Champions. Pada musim ini mereka melenggang mulus lolos dari babak grup, dengan memenangkan semua pertandingan di Grup B.

Ini merupakan musim yang solid untuk armada Carlo Ancelotti, namun masih belum cukup untuk dikatakan sempurna. Pada pekan kemarin mereka telah berhasil mengalahkan Malaga 3-1 di laga Liga Spanyol, namun mereka masih tertinggal 2 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol. Kekalahan dari Atletico Madrid di Liga Champions pasti akan memberikan tekanan pada Ancelotti untuk memberikan gelar liga musim ini. Saat ini Atletico untuk ketujuh kalinya berada di perempat final Liga Champions dan mengincar tempat di semifinal kompetisi ini untuk kelima kalinya.

Hasil imbang tanpa gol di leg pertama bukanlah hasil yang sangat kuat, kali ini skuat Diego Simeone pasti akan menyulitkan Real Madrid dan berusaha untuk mencetak  gol terlebih dulu.  Setelah berhasil mengalahkan Barcelona di laga perempat final musim lalu, kini  Atletico tahu apa yang harus dilakukan untuk mengatasi Real Madrid di fase ini. Secara total, dalam 16 pertandingan Eropa saat Atletico melawan semua musuh dari Spanyol. Tercatat Atletico berhasil memenangkan tujuh pertandingan dan kalah di lima pertandingan.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: