Presiden Barcelona, Josep Bartomeu Tertarik Untuk Datangkan Paul Pogba

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu Tertarik Untuk Datangkan Paul Pogba

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Josep Bartomeu, presiden Barcelona ini mengungkap bahwa klubnya ingin sekali mendatangkan pemain Juventus, Paul Pogba. Tapi sang presiden menghormati kontrak pemain asal Prancis tersebut di Juve.

Paul Pogba  merupakan salah satu properti paling ‘hot’ di bursa transfer Eropa saat ini. Sudah banyak klub-klub elit Eropa yang dikait-kaitkan dengannya.

Meski Barcelona sendiri masih mendapat larangan transfer hingga Januari 2016, Blaugrana sendiri kerap dihubung-hubungkan dengan mantan pemain Manchester United tersebut.

“Pogba adalah pemain hebat,” ujar Bartomeui mengakui hal tersebut dalam wawancaranya dengan RMC.

“Tapi dia masih memiliki kontrak dengan klub Italia yang kami hormati. Kami memiliki beberapa rencana untuk pemain lain tapi saya tidak bisa memberikan detilnya.”

“Untuk sekarang ini saya masih menikmati Pogba bermain lewat layar televisi,” tandas Bartomeu.

Barcelona sendiri menjadi salah satu klub yang dikait-kaitkan dengannya, walaupun mereka masih terikat sanksi larangan mendatangkan pemain hingga Januari 2016 mendatang.

Walau menjadi salah satu klub yang disebut berpeluang mendaratkan pemain 21 tahun tersebut, namun Bartomeu mengatakan bahwa pihaknya tak akan mencoba menggoda Juve melepasnya saat ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten