Ancelotti Tidak Terima Tuduhan Cedera Modric Karena Dirinya

Ancelotti Tidak Terima Tuduhan Cedera Modric Karena Dirinya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid ini tidak terima atas apa yang disalahkan tim dokter timnas Kroasia terhadap dirinya terkait cederanya pemain tengah meraka Luka Modric.

Gelandang berkebangsaan Kroasia menjadi salah satu figur paling berpengaruh terhadap performa impresif El Real sepanjang musim ini. Namun demikian, sejumlah cedera membuat Modric harus berkali-kali masuk meja pesakitan.

Pemain 29 tahun itu baru saja balik beraksi pasca absen selama empat bulan saat melawan Schalke di Liga Champions pada Maret lalu. Sayang, ia harus kembali menepi akibat cedera ligamen lutut ketika Madrid menang 3-1 atas Malaga akhir pekan kemarin.

Nemec lantas menyebut Ancelotti sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas cederanya Modric. Menurutnya, Modric tidak akan cedera lagi kalau saja Ancelotti memberinya waktu istirahat.

Ancelotti lantas membalas komentar Nemec itu. Pelatih asal Italia itu juga menyinggung keputusan Kroasia yang juga tak mengistirahatkan Modric di pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Norwegia pada Maret lalu.

“Sepertinya ia tinggal di dunia yang berbeda. Modric cedera saat membela klubnya. Dia bisa beristirahat di Norwegia, tapi ia sudah bisa bermain 90 menit saat pertandingan telah dimenangkan. Cedera ini terjadi karena ada benturan dengan pemain lain dan anda tak bisa lakukan apapun terkait hal itu,” tandasnya.

Menanggapi klaim dari Nemec itu, Ancelotti pun bereaksi keras. Menurutnya Nemec saat ini hidup di dunia yang berbeda dan menegaskan bahwa tak ada kaitan antara cederanya ini dengan cedera Modric sebelumnya.

Dituduh menjadi biang keladi atas cederanya Luka Modric membuat seorang Carlo Ancelotti kesal dan tidak terima atas tuduhan tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten