Juventus Dan Arsenal Berebut Gonzalo Higuain

Juventus Dan Arsenal Berebut Gonzalo Higuain

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Gonzalo Higuain, pemain 27 tahun ini disebutkan tengah diminanti raksasa klub Ingris dan Juventus, tidak tanggung-tanggung pemain berdarah Argentina ini langsung diminatti dua klun akibat permiainan hebatnya.

Juventus memang berencana mendongkrak kekuatan ofensifnya untuk musim 2015/16 dan bahkan sempat dikaitkan dengan Edinson Cavani (PSG). Dilansir Sky Sport Italia, Juventus juga melihat Higuain sebagai salah satu opsi paling ideal.

Mantan penyerang Real Madrid tersebut tampil luar biasa kala menghantam tim Bundesliga yang tengah on fire, Wolfsburg dengan skor 4-1. Pembuktian kemampuan yang ditunjukkannya itu jelas membuat para klub peminat semakin bernafsu untuk mendapatkannya.

Dan dikabarkan Arsenal kabarnya bakal mengungguli Juventus dalam perburuan tanda tangan striker tim nasional Argentina, Higuain. Dilansir oleh Metro, The Gunners berpeluang besar memenangkan perebutan Higuain meski agen sang pemain sudah melakukan pembicaraan dengan kubu Nyonya Tua.

Andai Arsenal benar-benar mampu meyakinkan Higuain untuk bergabung ke London Utara, mereka dipercaya harus mengeluarkan dana sebesar 40 juta Euro dari kocek mereka.

Ada dua skenario terkait hal ini. Pertama, Higuain bakal dipasangkan dengan sang kompatriot Carlos Tevez musim depan. Satunya lagi, Higuain dipersiapkan sebagai pengganti Tevez andai El Apache hengkang dalam waktu dekat.

Higuain sendiri masih terikat kontrak dengan Napoli sampai 30 Juni 2018. Namun, Higuain diyakini ingin hengkang demi tampil di Liga Champions musim depan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten