Dua Pemain Ini Dikabarkan Akan Segera Tinggal Inter Milan

Dua Pemain Ini Dikabarkan Akan Segera Tinggal Inter Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Hengkang dari Lazio, Hernanes mengincar bermian di liga lever Eropa, tetapi hal itu sulit terjadi terkait turunya performa Inter saat ini. Dan hal yang terjadi tersebut membuat pemain berdarah Brasil tersebut akan hengkang untuk tinggalkan Inter.

Isu hengkang Hernanes muncul seiring kabar tentang ketidakpercayaan lagi pelatih Roberto Mancini akan kemampuannya. Mancini disebut ingin melego Hernanes dan mendatangkan pengganti yang lebih baik.

Hernanes beberapa kali dikabarkan bakal hengkang dari Inter Milan musim panas mendatang. Namun, gelandang Brasil itu mementahkan semua spekulasi terkait masa depannya.

Di Inter performanya cukup jauh dibandingkan ketika masih memperkuat Lazio, ia membantah tinggalkan Giuseppe Meazza sampai Inter kembali meraih gelar juara.

“Masa depan saya? Saya merasa bahagia disini dan saya ingin tetap berada di sini sampai kami meraih trofi lagi,” kata Hernanes kepada Sky Sports Italia.

“Derby lalu telah meninggalkan hal pahit pada diri kami, kami berhak untuk menang dan meraih tiga poin penting.”

Tidak hanya Hernanes, pemain yang baru saja datang Lukas Podolski sudah tidak sabar untuk segera kembali ke klub asalnya, Arsenal.

Pemain internasional Jerman itu dipinjamkan ke Inter pada bulan Januari 2015 ini setelah ia jarang menjadi starter bersama Arsenal. Namun Podolski juga gagal mengembalikan performa terbaiknya bersama Nerazzurri.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten