Philippe Mexes Menanti Kontrak Barunya Di AC Milan

Philippe Mexes Menanti Kontrak Barunya Di AC Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Philippe Mexes, mantan pemain AS Roma ini, hingga saat ini belum juga mendapatkan hal yang pasti terkait maslah kontrak barunya bersama AC Milan.

Mexes bersama AC Milan belum bisa dipastikan. Mengakui menginginkan kontrak baru, Mexes mendesak Milan segera tentukan masa depannya.

Di musim ini, Mexes sudah bermain di 15 pertandingan Milan di Serie A dengan sumbangan satu gol dan dua assist. Meskipun belum ada tanda-tanda tawaran perpanjangan kontrak, ia berjanji tetap memberikan kontribusi maksimal.

“Kontrak baru? saya juga berharap demikian,” ucap Mexes kepada para reporter dalam laga amal.

“Saya hidup dengan moto ‘carpe diem’ setiap harinya, tapi bagi keluarga saya sangat penting untuk tahu kemana kita akan pergi. Itu hal yang sedikit mengganggu saya saat ini,” sambungnya lagi.

“Namun begitu saya akan tetap memberikan yang terbaik kepada klub hingga akhir musim ini,” tutupnya.

Mexes, 33 tahun, tinggal memiliki sisa kontrak yang akan berakhir pada akhir musim nanti. Yang jadi masalah adalah sampai saat ini Rossoneri belum juga mengajukan tawaran kontrak baru kepada dia.

Pemain berdarah Prancis ini terus meminta kejelasan tentang masalah kontraknya dengan AC Mialan, ia menginginkan AC Milan langgsung merespon kontrak baru yang dia inginkan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten