Brendan Rodgers Dinilai Masi Tepat Untuk Melatih Liverpool

Brendan Rodgers Dinilai Masi Tepat Untuk Melatih Liverpool

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Brendan Rodgers dinilai masih jadi sosok yang tepat buat Liverpool, Masa depan Rodgers di Anfield kini sedang jadi spekulasi setelah Liverpool tersingkir di semifinal Piala FA.

Tekanan kepada manajer 41 tahun itu kembali meninggi setelah Liverpool disingkirkan Aston Villa di semifinal Piala FA pada hari Minggu (19/4).

Sebelum itu Liverpool juga sudah tersingkir dari Liga Champions, untuk terlempar ke Liga Europa dan kemudian angkat koper juga. Rodgers bak makin tersudut mengingat di kancah Premier League tim besutannya kini juga masih ada di luar zona Liga Champions.

Rodgers, yang menjalani musim ketiganya di Liverpool, pun kini mulai dispekulasikan masa depannya dengan sejumlah suporter juga terindikasi mulai gerah karena belum juga ada trofi yang mampir.

Usai hanya duduk di peringkat dua Premier League musim lalu, Rodgers akan menutup musim ketiganya di Anfield tanpa raihan trofi dan sepertinya klub juga bakal sulit kembali ke Liga Champions, mengingat mereka sekarang terpaut tujuh angka dari posisi empat.

Namun meski target utama tim musim ini adalah finish di posisi empat besar, laporan dari Liverpool Echo mengatakan bahwa Fenway Sports Group akan tetap mempertahankan Rodgers sebagai manajer jangka panjang tim dan tidak punya niat untuk memecat yang bersangkutan.

Rodgers, yang menghabiskan lebih dari 100 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain baru musim lalu, akan mendapat penilaian mengenai kinerjanya di akhir musim ini.

“Brendan Rodgers ada untuk masa depan. Ia membawa klub lebih baik saat ini. Masalah yang ada musim ini bahkan ada di luar jangkauannya sebagai manajer,” ujar Murphy.

“Ia tak bisa mengira Luis Suarez akan seperti itu di Piala Dunia dan harus membangun skuat sekali lagi. Daniel Sturridge pun cedera parah. Yang perlu dipertanyakan adalah siapa yang mendatangkan pemain-pemain ke Liverpool,” pungkasnya.

Mantan pemain Liverpool Danny Murphy percaya bahwa Brendan Rodgers adalah orang yang paling tepat untuk menangani The Reds, meskipun kembali gagal memenangi trofi musim ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten