Belum Juga Jelas Nasip Falcao, Monaco Serahkan Keputusan Kepada MU

Belum Juga Jelas Nasip Falcao, Monaco Serahkan Keputusan Kepada MU

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Radamel Falcao, mantan pemain Atletico Madrid dan AS Monoco ini hingga saat ini belum juga jelas akan nasipnya bersama Manchester United. Klub yang memeiliki hak penuh Falcao menyerahkan keputusan kepada MU.

Dipinjam musim panas lalu, Falcao gagal memenuhi ekspektasi MU setelah hanya bikin empat gol dari 25 penampilan di seluruh kompetisi musim ini. Badai cedera jadi alasan utama mengapa Falcao tidak bisa bersinar.

Kondisi ini kemudian membuat masa depan Falcao di Old Trafford dispekulasikan, apakah dia akan lanjut di sana atau tidak, mengingat MU tentunya tak ingin membayar 40 juta poundsterling untuk Falcao jika melihat penampilannya musim ini.

Melihat kinerja pemain asal Kolombia itu yang tak kunjung membaik, United dikabarkan tidak tertarik untuk mempermanenkan statusnya. Namun, United akan menentukan nasib Falcao pada akhir musim nanti.

“Saya bertemu para petinggi Manchester United Minggu lalu dan mereka belum memutuskan apakah mereka akan mengambil opsi tersebut [mempermanenkan Falcao],” ungkap Vasilyev kepada Nice-Matin.

“Ini bukan musim terbaiknya tetapi mereka menjaga kesempatan untuk berbicara di akhir musim. Kami tidak akan mengadakan negosiasi lebih lanjut saat ini, bahkan jika klub-klub besar ada yang tertarik. Keputusan ada di Manchester, maka kami akan berbicara dengan pemain untuk mencari tahu apa yang dia inginkan.”

Falcao pun disebut-sebut akan kembali ke Monaco musim depan atau dijual ke klub peminat lainnya. Namun hingga saat ini pun Monaco nyatanya belum bisa memberi kejelasan soal status Falcao nantinya.

Sebab Monaco mengklaim bahwa MU kini masih menimbang-nimbang untuk mempermanenkan Falcao.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten