Hasil Liga Champions Leg Kedua: Barcelona Vs PSG, Barca Berhasil Lolos Babak Selanjutnya

Barcelona Vs PSG, Barca Berhasil Lolos Babak Selanjutnya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Ligs Champions , Menjalani laga leg ke dua di Camp Nou, Rabu (22/4/2015) dinihari WIB, Barcelona kembali meraih hasil postif dengan mengalahkan wakil Prancis PSG 2-0.

Memasuki babak pertama, tim tuah rumah Barcelona langsung bermain cepat, serangan demi serangan langsung dilancarkan, hal ini membuat tim tamu asal Prancis itu tidak bisa megembangkan permainan dan hanya fokus pada pertahanan.

Pada menit 14 tekanan yang dilancarkan membuahkan gol pertama bagi Barcelona, Andre Iniesta melakukan akselerasi dari tengah lapangan hingga ke muka kotak penalti PSG, di mana di sana dia melepaskan umpan membelah duo bek tengah David Luiz dan Marquinhos.

Dalam posisi satu lawan satu dengan Sirigu, Neymar dengan tenang melewati sang kiper dan menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Tiga menit berselang Zlatan Ibrahimovic mencetak gol penyama melalui sepakan dari dalam kotak penalti. Tapi wasit membatalkan gol itu karena sudah lebih dulu tertangkap offside.

Barcelona terus mendominasi permainan, berbagai peluang berhasil mereka ciptakan. Mereka pun sukses menurunkan tempo pertandingan menjadi sedikit lebih lambat untuk meredam upaya PSG yang mulai berusaha tampil agresif.

Selajutnya pada meni 34, Barca ini membuahkan hasil lewat gol kedua Neymar, gol dimulai dengan Dani Alves menguasai bola di sisi kanan. Setelah melewati penjagaan lawan, Alves mengirim umpan silang yang jatuh tepat di kepala Neymar. Tanpa kesalahan, heading Neymar pun menjebol gawang Sirigu untuk kali kedua. Barcelona 2, PSG 0. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Bercelona selaku tuna rumah tetpa bermian secara menyerang, akan tetpi pada menit ke 60 PSG lah yang bergantina mendapatkan peluang, tendangan Verratti dari dalam kotak penalti melenceng ke sisi kanan gawang Ter Stegen.

Tidak hanya itu saja, ter Stegen akhirnya melakukan penyelematan pertama pada menit ke-73. Itu ketika meredam sepakan keras Zlatan Ibrahimovic usai bekerja sama dengan Edinson Cavani. Hingga laga bubar, skor 2-0 tetap bertahan.

Tampil sangat dominan di babak pertama, Barca berhasil mencetak dua gol di paruh babak. Seluruhnya dilesakkan Neymar pada menit 14 dan 34, dan atas kemenangan 2-0 ini meloloskan Barca ke babak semifinal dengan keunggulan agregat 5-1.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten